Entri Populer

Pages

04 Mei, 2016

LUKISAN I

Aku adalah lukisan
Yang belum terselesaikan
Dan mungkin tak akan pernah terselesaikan
Melalui kanvas di bibirmu
Padahal aku sudah berjanji
Akan melumat semua di bibirmu

Kehidupan, alam adalah lukisan
Sang Kreator Agung
Yang sesekaali dapat
Ia sobek kembali
Keindahan disekelilingku
Tidak melihat aku sebagai lukisan utuh
Dengan keindahan paripurna
Karena aku adalah lukisan yang tak terselesaikan
Oleh kanvas bibirmu

Tapi aku tak akan menyalalahkan
Sang Kreator
Aku akan setia memuja
Mengharapakan Cinta yang mengantarkan
Pada Kreator
Cinta adalah keabadian
Yang menghantar pada kesempurnaan

Kehidupan manusia laksana
Bahtera tanpa layaar
Bila tak tersentuh cinta
Cinta bukan ciuman, pelukan ataupun persenggamaan
Cinta datang mewakili dirinya

Turutilah kata cinta
Meskipun ia membawamu pada kematian
Karena kehidupan adalah
Menunggu kematian, maka
Lukisanpun terselesaikan

Makaassar, 2003

0 komentar:

Posting Komentar