Entri Populer

Pages

20 Mei, 2015

SURATKU

Ilustrasi
 Aku menemukanmu berserakan diatas lantai.,
Yakinlah, aku sangat bersedih karena itu
Ku kumpulkan satu persatu kepingan tubuhmu
Lalu kurajut kembali menjadi dirimu yang utuh
Maafkan, ini semua salahku
Tapi yakinlah engkau jauh lebih utuh dalam diriku
Sampai-sampai menyempunakanku, mengisi setiap ruang kosong

Tak ada yang bisa kita percaya hari ini selain angin, iya kan..?
Sejak dulu angin selalu menyalip kerinduan kita
Menerbangkannya dimana masing-masing kita berada.,
Ia membisikkan pesan-pesanmu lewat semilirnya
Angin membuat kita jadi tak berjarak
Walaupun kita tak bersentuh
Masih percaya kan kau pada angin..?

Maafkan, aku belum bisa kembali
Walaupun sisi lainku menginginkannya
Kita masih harus mengandalkan angin
Sebab tak ada yang bisa kita percaya hari ini selain angin, iya kan..?

Ini bukan soal jarak, ini bukan soal 50 meter
Sekali lagi ini bukan soal angka
Tapi bagaimana kita memberi makna atasnya.,
Teruslah berdoa biar masing-masing kita makin kuat dan teguh
Tuhan akan menggerakkan semesta untuk semua doa kita
Percayalah..,

Aku bisa melihatmu disini walau kau terlelap disana
Aku bisa melihat semua gerak-gerikmu
Tak perlu kau mencari dirimu dalam cermin
Tatap saja aku, engkau jelas disitu
Setiap kau menatapku pasti aku tersenyum
Aku tersenyum karena jelas, engkau penuh keindahan


Bogor, 20 Mei 2015
Pukul 00.00 WIB

0 komentar:

Posting Komentar